Breaking News

Kamis, 27 Oktober 2016

Belajar Blog Bersama Ikatan Guru Indonesia

Pasca ToT Litrerasi Produktif Berbasis IT yang diadakan Ikatan Guru Indonesia (IGI), saya merasa masih banyak hal yang perlu saya pelajari. Oleh karena itu saya tertarik untuk bergabung di diklat online Sagusablog (Satu Guru Satu Blog) yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia yang dibimbing oleh salah satu Master Sagusablog yaitu Mr Mung melalui grup telegram.
Persyaratan mengikuti diklat online Sagusablog ini adalah harus memiliki KTA Ikatan Guru Indonesia. Setelah terdaftar dalam peserta gelombang I yang diselenggarakan mulai tanggal 22 Oktober 2016 ini, maka mulailah kami bereksplorasi di sini. Mengikuti diklat online tentu harus meluangkan waktu khusus. Hal ini merupakan tantangan bagiku mengingat di rumah kesibukan mengasuh si kecil pun cukup menyita waktu.
Dan alhamdulillah meskipun memulai dari nol, blog ini pun jadi sebagai ajang latiihanku dalam menulis. Ya.., ini memang latihan pertamaku dalam membuat dan mengelola blog. Biarlah seadanya dulu, sambil jalan nanti diperbaiki. hehe
Dalam diklat Sagusablog ini meskipun waktunya hanya seminggu ternyata materinya padat banget. Dalam satu modul ternyata banyak hal yang dipelajari. Dan dalam diklat Sagusablog ini ada 9 modul yang harus dipelajari. Kali ini saya belajar membuat link pada kata Sagusablog dan Ikatan Guru Indonesia. Harus tetep semangat nich.. Ayo teman-teman..., tak kan rugi belajar blog bersama Ikatan Guru Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog